Selasa, 06 Mei 2014

List untuk Mind Mapp





                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      KERJA DI BANK


1.     Saya harus Lulus D3
·         Saya akan rajin berdoa
·         Saya akan mendapatkan Ipk yang bagus
·         Softskill saya juga bagus
·         Saya akan belajar yang keras
·         Tidak mengenal lelah
·         Saya akan lebih aktif dalam organisasi kampus
·         Tidak mudah putus asa

2.      Lanjut S1
·         S1 saya di Atmajaya Makassar
·         Saya akan mencari tau tentang dunia perbankan lebih dalam lagi
·         Saya lulus dengan ipk 3,6
·         Harus siap kerja
·         Saya akan mulai mempersiapkan surat lamaran kerja
·         Saya akan mulai mempersiapkan CV

3.     Perbanyak Network
·         Saya harus pintar bergaul
·         Tidak akan menyendiri dan murung lagi
·         Saya bergaul dengan orang2 yang sudah berpengalaman dalam bekerja
·         Saya tidak boleh malu-malu lagi
·         Saya harus berani
·         Saya harus rajin bertanya

4.     Percaya diri
·         Saya akan merubah penampilan saya
·         Saya harus rapi dan sopan
·         Hilangkan rasa malas dalam diri
·         Mulai bekerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar